Contoh Lengkap Majas Litotes

Contoh Majas litotes akan kemudian fokus dalam cara kita membahas pola jumlah pidato meteafora . Gambar dari litotes pidato generasi ini saya akan membahas gagasan mulai dan berakhir dengan sejumlah pidato litotes litotes contoh jumlah pidato Yag Anda dapat menggunakan hingga terjadi seperti yang diharapkan sastramu .


Contoh Majas litotes

Memahami Majas litotes


Litotes adalah jumlah pidato untuk memfasilitasi penyewaan Majas rinci selain mahir menjadi buruk untuk miskin sendiri . Dari definisi tinggi daripada kita dapat memahami untuk memfasilitasi Majas Dulu unassumingly .


Contoh Majas litotes

Sempatkanlah sepersekian detik untuk tinggal dalam gubuk saya
Hanya ini seadanya makanan kami suplai mampu
Jika saya mungkin dapat menggulung bersama kami dengan mobil tua ini
Upah saya hanya cukup untuk membayar uang untuk bonbon hampir
Saya hanya karyawan biasa
Kemitraan rumit ini bertahun-tahun hasil kerja saya
Pendapatan hadiah ini tidak ada silahkan memasang dengan
http://candycoffin.blogspot.com/2014/05/contoh-majas-litotes.html
Setelah evaluasi contoh tinggi daripada yang saya harap Anda bisa mendapatkan pola dari jumlah litotes pidato
Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.